RSS

About

 

Fashion Hijab... Gue suka ni sama fashion hijab kaya gini soalnya simple trus tetep masih bisa bikin kita bergerak leluasa. Apalagi gue ini terkesan mungil orangnya hehe.. jadi kadang mesti mikirin gimana yang cocok untuk di pakai biar ngga keliatan tambah mungil gitu :D. . Terkadang gue juga suka padu padankan baju sama hijab yang beda warna biar yang ngeliat ngga bosen juga. gue pikir sih jangan karna sudah pake baju yang warna gelap terus jilbabnya juga yang gelap kan jadinya gelap gelap entar hihi. . Bisa di padu padankan kok misalnya kalo udah pake baju warna biru dongker kita bisa pakke jilbab warna biru muda atau abu abu bisa juga kita langsung pake yang warnaya langsung beda kaya warna peach. jadi biar keliatan lebih kalem lagi hihi  . .
Buat teman teman hijabers  mari kita cari fashion hijab kita sendiri. Kita bisa jadi orang yang percaya diri nantinya. Jangan pernah malu buat nampilin jati diri kita yang sebenernya hehe. gue kaya orag yang sudah bijaksana aja lagi hihi . sekian ya girls Bay :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar