RSS

About

kegiatan tanggal 8 february 2016



Senin, 8 February 2016

Hari senin ini tanggal merah yang bertepatan dengan tahun baru Imlek, jadi hari senin ini saya libur kuliah. Haaahh…. saya pikir liburan saya akan dirumah saja menikmati weekend sehari lagi setelah hari minggu. Seperti biasa karena saya anak perempuan satu-satunya dirumah maka saya lah yang bertugas mengerjakan pekerjaan rumah membantu ibu saya tercinta. Dari mencuci baju, mencuci piring, menyapu, nyetrika dlll. Hehe hitung-hitung melatih diri biar terbiasa jika saya berumah tangga kelak.
Pekerjaan saya selesai tepat pukul 11:00 siang. Saya mulai bosan karena sudah tidak ada yang di kerjakan lagi, so saya hanya baring bangun duduk keluar rumah sambil menonton TV dan bermain handphone. Tetapi saat jam 01:00 siang saya mendapat ajakan jalan seorang teman untuk menemaninya membeli baju sepatu dan membelikan kado untuk keponakan perempuannya. Saya langsung setuju hehee…. Akhirnya jam 02:00 siang ini saya jalan setidaknya saya  bisa liburan seperti orang-orang meskipun hanya berbelanja. Singkat cerita kami langsung menuju ke salah satu toko baju dan sepatu. Membantunya memilih pakaian, meskipun kita mempunyai selera yang berbeda :D tetap saja asikk. Sudah dapat yang dibutuhkan lalu kita pergi untuk mencari makan terlebih dahulu. Kita tertuju ke warung makan yang ada ikan bakarnya karena lagi pengen makan ikan hehe... Next kita langsung pesen dan tanpa diduga pesanan kita yang datang ternyata banyak, saya jadi kaget. Karena kita hanya memesan ikan bakar tapi yang datang pake sayur bening dan sayur keringnya. Jadi terfikir berapa ya totalannya semua ini Haha. Makan pun jadi tak tenang, tapi kita makan bisa habis hhe… Selesai kita langsung bayar, untung harganya masih terjangkau :D . Selesai kita langsung pergi untuk berbelanja lagi karena belum menemukan kado yang tepat untuk keponakannya. Saya memberi saran agar pergi ke toko GAMA saja karena disana banyak mainan dan boneka, dia setuju dan kita langsung pergi kesana. Sudah sampai kita langsung memilih-milih dan pilihan jatuh kepada 1 boneka Hello Kitty pink yang cantik. Sudah selesai berbelanja semua yang dia perlukan lalu dia mengajak saya pergi ke Bazar Lembuswana sekelian. Sempat tertarik dengan 1 model celana berwarna cream dia sudah berniat untuk membelikan celana tsb. Tetapi tidak jadi karena saya merasa tidak enak hati hehe. . . karena jam sudah menunjukan pukul 05:00 sore kami langsung pergi pulang setengah jam saya sudah sampai dirumah. Saya langsung mandi dan beristirahat sejenak lalu saya menonton Tv sambil mencoba mengerjakan soal CLCP, karena bulan ini kampus saya akan mengadakan ujian tersebut. Tidak terasa saya selesai mengerjakan sampai jam 10:00 malam. Saya langsung cuci muka dan mencuci kaki agar dapat segera bersiap-siap untuk tidur. Sekian cerita hari Senin ini saya senang  karena saat tanggal merah saya bisa berjalan-jalan sejenak :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar