RSS

About

Selasa, 9 February 2016



Selasa, 9 February 2016
Saya bangun pagi saat subuh dan melakukan sholat lalu saya tidur lagi sampai jam 7 saya bangun lalu membantu ibu saya membersihkan rumah dan mencuci piring yaa maklum kerjaan perempuan.
Jam 8 kurang saya mandi untuk bersiap siap berangkat menuju kampus hari selasa ini ada 3 mata kuliah. Hari ini ada percobaan ujian CLCP ujian mata kuliah Word, untuk wordnya saya merasa tidak begitu bingung meskipun ada yang susah tetapi Alhamdulillah saya dapat mengerjakannya dengan baik. Meskipun waktunya mepet dan saya merasa waktu 120 menit itu sangat kurang, karena saya sempat merasa panik saat di beritahu waktu sudah mepet. Akhirnya kelar, saya cukup lega dengan hasil saya. Selesai dari situ saya langsung pulang dan waktu sampai dirumah saya sempat bercerita dengan keluarga saya dirumah sampai sore. Lalu saya mandi dan pergi sholat lalu saya belajar lagi sebentar sampai jam setengah 10 lalu pas jam 10 saya cuci muka dan cuci kaki untuk bersiap tidur. Sekian ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar