RSS

About

Rabu, 10 February 2016



Rabu, 10 February 2016

Hari ini saya menjalani rutinitas seperti biasa bangun pagi dari Subuh sholat subuh setelah itu saya tidur lagi hehe. . Terbangun lagi jam 07:00 am langsung beres-beres rumah cuci piring, nyapu dan gangguin ade saya yang bungsu kalo dia masih tidur soalnya lucu kalo ngambek hihi. . jam 08:00 am saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk pergi kuliah. Jam 08:50 am saya sudah berada di kampus dan menunggu dosen yang akan mengajarkan saya dan teman-teman saya. Kami belajar dari jam 09:00 sampai jam 12:00 selesai dari itu saya sempat beristirahat 1 jam untuk mencari makan karena jam 01:00 siang saya ada kelas lagi, dan hari ini saya akan mencoba mengerjakan soal clcp yang semalam sudah saya pelajarin. Hari itu saya mengerjakan dengan tenang tetapi saya masih sedikit panik karena saya mengerjakannya di kejar waktu dan hasil yang saya dapatkan pun kurang memuaskan karna saat mengerjakan power point tersebut ada bagian yang menurut saya sulit, tetapi saya bersyukur bisa selesai meskipun ada kekurangan L saya akan belajar lagi dan lagi, karena saya sangat berharap dapat lulus agar dapat mendapatkan sertifikat SOAL CLCP itu. Semoga saja amin J
Selesai dengan rutinitas kampus saya langsung bergegas pulang sampai dirumah saya sempat bercerita dengan ibu dan keluarga saya yang sedang berkumpul di depan rumah saya. Maklum ibu ibu rumah tangga hehe. . lalu sebentar saya pergi kerumah bude yang berada tidak jauh dari rumah saya dan saya sempat bercerita dengan kakak sepupu saya, spontan dia mengajak saya untuk nonton di bioskop, tanpa berfikir saya langsung mengiyakan karena kapan lagi saya bisa pergi dengan kedua kakak sepupu saya. Sore itu jam 05:00 sore saya langsung bergegas mandi agar tidak kemalaman lalu saya pergi jam setengah 6 dan setelah sampai disana kami sholat maghrib dulu di SCP, selesai itu kami langsung memburu tiket film “TALAK 3” tetapi tidak jadi menonton karena sudah telat stengah jam, dan jika menunggu jam selanjutnya maka kami akan terlambat pulang kerumah dari batas jam yang sudah di tetapkan sama Bokap. Bisa ngga di bukakan pintu rumah saya hehe. .
Lalu karena kakak sepupu saya yang paling tua lagi galau karena pacarnya mendadak memeberitahu akan berangkat kerja di Balikpapan selama 5 bulan tanpa pulang ke Samarinda. Jadi kami memutuskan untuk mengantar dia ke rumah pacarnya hehe. . . Sampai disana ternyata butuh perjuangan karena tempatnya harus menaiki tanjakan yang tinggi sekali, terpaksa kami jalan kaki waktu di tanjakan itu. Tetapi tidak akan menyesal karena setelah sampai di atas rumahnya kami terpana melihat keindahan malam dari atas sana. Kereeenn banget! Sudah setengah jam disana kami sempat bercanda canda lalu kami segera pulang karena pacar kakak saya akan pergi jadi kami pulang dari sana, tapi kami bertiga tidak langsung pulang malah muter muter cari tempat makan bakso karena kami penyuka makanan bakso hehee. Selesai kami sampai dirumah ja 10:00 malam. Hufft lumayan lelah juga sih. Setelah itu saya langsung membuka laptop sebentar dan mencoba mengerjakan soal untuk soal CLCP EXCEL, biasa waktu sudah mau ujian saya baru giat belajar hehe. . .
Saya mengerjakan soal sampai jam 11 lewat saya langsung mencuci muka dan mencuci kaki untuk bersiap-siap tidur. Agar besok saya dapat mengerjakan rutinitas seperti biasa. J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar