RSS

About

Kamis, 11 February 2016



Kamis, 11 February 2016
 
Hari ini saya bangun seperti biasa, bangun subuh dan tidur lagi sampai jam 07:00 dan melakukan rutinitas seperti biasa lagi (beres-beres rumah, cucian dan nyapu). Namun hari ini saya masuk kuliah tengah hari jam 01:00 karena pagi tidak ada jadwal ngampus. Jadi setelah pekerjaan rumah selesai saya langsung menyiapkan jualan kecil-kecilan saya hehe. . . gini gini saya ada usaha sampingan dirumah meskipun hanya menjual es dan sosis, tetapi lumayan juga pendapatan saya hehe. . Setelah itu saya langsung membuka laptop untuk mencoba belajar excel. Namun saya tidak fokus mengerjakan dirumah karena adik saya mengganggu huufttt. . . Saya mengerjakan sambil bermain handphone karena teman sekampus saya ada yang mengajak berangkat cepat ke kampus untuk mengerjakan K3 karena besok jum’at ada ujiannya. Huftt saya merasa akan botak, banyak pikiran tentang ujian. Yaaa saya jadi merasakan bagaimana rasanya menjadi mahasiswa hehe. . .
Jadi jam 11:00 saya sudah langsung otw kerumah temen menjemput “Ira” untuk langsung cus pergi ke kampus karena “Nopita” dan “Desi” sudah menunggu di kampus. Padahal janjian jam 11 kurang hhe. .
Sampai di kampus kita langsung mengerjakan soal K3 sampai jam 12:00 lalu kita makan siang dulu karena kita semua telah membawa bekal dari rumah maklum uang di dompet sudah pas-pasan hehe. .  Selesai kita makan langsung turun ke lab untuk mencoba excel yang sebelumnya telah kita pelajarin. Sudah jam 1 lewat wktunnya kita mengerjakan soal ituuuu. Taraaa hasilnya saya kurang bagus karena terburu dengan waktu. Ada satu kolom yang tidak saya mengerti, saya kurang paham dan lupa kalo kolom itu di kali dengan jumlahnya. Itu saja yang membuat saya terhambat mengerjakan yang lain. Saya salah juga karena tidak menulis manual dan mengerjakan yang lain alhasil kekurangan waktu PDF pun tidak benarr. Haaahhhh. . . Setelah itu saya sempat bercerita dengan teman teman saya mengenai ujian tadi, dan mereka semua sama seperti saya ada yang kurang juga dan kurang memuaskan.
Next sebagian dari teman teman saya menetap sebentar di kampus sampai jam setengah 5 lewat karena kami lanjut mengerjakan K3. Setelah itu kami semua pulang dan saya sampai dirumah dengan selamat “Alhamdulillah”. Lalu saya cepat-cepat mandi dan pergi kemasjid. Setelah itu saya hanya menonton tv bersama ibu saya karena Bapak dan adik-adik saya asik dengan urusan mereka masing-masing. Saya dan menonton DA3 yang bisa membuat kami berdua tertawa terbahak bahak hehe. .  tanpa terasa jam sudah menunjukan jam 11:00 malam, tidak terasa saya lngsung cuci muka dan cuci kaki karena sudah mengantuk juga jadiya saya langsung tertidur. Sekian cerita saya hari ini ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Pencinta Alam mengatakan...

Tulisan yang luar biasa

Posting Komentar